Beranda Hukum Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Kualuh Pangasean Labura

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Kualuh Pangasean Labura

106
0
Ilustrasi penemuan mayat di sungai. (Net)

Labura, buktipers.com – Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas gegerkan warga Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (7/2/2020). Kondisinya ditemukan terapung di aliran Sungai Kualuh Pangasean.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Y Hendrawan Gultom yang menerima informasi langsung datang memimpin tim ke lokasi dan olah TKP. Selain itu juga meminta keterangan saksi dan sejumlah warga sekitar.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mengatakan, hasil identifikasi tak menemukan tanda pengenal di badan korban. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

“Anggota kami dipimpin kanit reskrim sudah olah TKP dan masih menyelidikinya,” kata Sahrial.

Hasil pemeriksaan, mayat berada dalam posisi terapung dengan kondisi sudah membengkak serta mengeluarkan aroma menyengat. Korban memakai kemeja abu-abu yang menutupi separuh bagian wajah. Usai pengecekan awal, mayat korban dibawa ke RSU Membang Muda Aek Kanopan untuk autopsi.

Baca Juga!  Melaut Sendirian, Seorang Nelayan Asahan Sumut Ditemukan Tewas

“Tindakan yang dilakukan tim reskrim yakni mendatangi TKP, mengamankan dan membuat garis polisi, mencatat saksi serta dokumentasi. Tindak lanjut nanti akan dilakukan tim unit identifikasi Polres Labuhanbatu untuk proses lidik,” kata Kapolsek.

 

Sumber : iNews.id

Loading...