Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Bengkulu

0
139
Ilustrasi penemuan mayat. (Net)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Sesosok jasad wanita tak berbusana ditemukan warga Talang Indah, Bengkulu. Kondisi mayat saat ditemukan telah membusuk.

“Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Manna menerima informasi dari warga via telepon bahwa di Pondok milik Saudara Repi di lokasi perkebunan sawit Desa Talang Indah, ditemukan mayat dengan jenis kelamin perempuan,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Enggar saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (11/8/2019).

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (10/8), pukul 11.45 WIB. Identitas korban masih misterius.

“Pada saat mayat ditemukan dalam keadaan bersandar di tiang pondok dan posisi kaki menginjak tanah, tidak berpakaian dan kondisi mayat sudah rusak dan susah untuk dikenali,” jelas Enggar.

Enggar menerangkan warga menemukan mayat tersebut saat hendak memanen buah sawit. Sebelum sampai ke pondok kebun tersebut, warga melihat dari kejauhan adanya sesosok mayat.

“Selanjutnya saksi memastikan dan mendekati pondok di kebun tersebut. Setelah didekati ternyata ada sesosok tubuh manusia. Selanjutnya saksi langsung memberitahukan hal tersebut ke kepala desa dan kepala desa menghubungi anggota polsek,” terang Enggar.

Saat ini jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manna.

 

Sumber : detik.com