Mayday : TNI / Polri dan Buruh Gelar Karya Bhakti Bersihkan Sampah Di Pelabuhan Imam Lastori Daruba

0
373
Dijual Rumah

BuktiPers.com -Tobelo (Malut)

Sinergitas TNI/Polri di Pulah Morotai terus menunjukan kekompakan dalam segala hal untuk menciptakan hubungan yang baik. Hal ini ditunjukan Koramil 1508-05/Daruba dan Polres Pulau Morotai serta Buruh yang terlihat kompak menggelar Karya Bakti bersama.

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, dilaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan rumput di pelabuhan Imam Lastori Desa Daruba Kec. Morsel, Kab. Pulau Morotai, Selasa (01/05/2018).

Karya bakti dilakukan dengan penuh semangat, TNI-Polri beserta para Buruh berbaur dengan penuh keakraban dan semangat gotong royong melakukan pembersihan sampah dan rumput di pelabuhan Imam Lastori.

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri dan para Buruh untuk menciptakan hubungan yang lebih baik lagi kedepanya.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, berharap melalui kegiatan karya bhakti ini hubungan antara TNI dan Polri akan semakin solid.  Diharapkan pula kegiatan seperti ini bisa menjadi pelopor kesadaran menjaga kebersihan lingkungan kepada para Buruh.

Kegiatan ini sifatnya sinergitas serta menumbuhkan budaya gotong royong bagi TNI, Polri dan masyarakat,” pungkasnya (oje/WYU – 1508).