Melaju kencang, Tabrakan Beruntun Tak Terelakkan

0
1301
IMG_20170727_105039

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl. Medan Km 7,5 Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (27/7/2017).

Menurut Bayu (27) pemilik bengkel dan tempel ban, kejadian berawal ketika truk cold diesel BK 8747 VT, yang datang dari arah Siantar melaju cukup kencang menabrak sebuah angkot Sepakat dengan nomor pintu 127, yang sedang parkir menempel ban di tempatnya.

“Truknya cukup kencang, tiba-tiba nabrak angkot yang sedang nempel ban di tempatku,” ‘kata Bayu.

Masih menurut Bayu, hampir bersamaan tiba-tiba sebuah mobil suzuki pick up diduga melaju kencang di belakang truk tersebut menabrak rumah makan Ajo Minang dan bengkel milik Bayu.

Tabrakan beruntun tersebut walau tidak ada korban jiwa namun mengakibatkan 3 unit mobil mengalami ringsek dan kerusakan pada bagian depan rumah makan dan bengkel yang tertabrak.

Kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas karena para pengguna jalan yang sedang melintas berusaha melihat apa yang sedang terjadi. Namun tidak berapa lama Sat Lantas Polres Pematangsiantar sudah tiba di TKP untuk melakukan pengaman dan pengaturan lalu lintas. (01/Red)