Melalui Vicon, PGS Wadanlantamal lV Mendengarkan Arahan dari Pangkoarmada l

0
15
Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., melalui video conference (Vicon), mendengarkan pengarahan dari Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Senin siang (21/12/2020), lalu.
Dijual Rumah

Tanjungpinang, buktipers.com – Pengganti Sementara Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (PGS Wadanlantamal) IV Tanjugpinang, Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., melalui video conference (Vicon), mengikuti apel khusus, mendengarkan pengarahan dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Senin siang (21/12/2020), lalu.

egiatan apel khusus tersebut, terpusat di Ruang Kendali Utama Koarmada I Jl. Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, yang dikuti oleh Satker-Satker, di bawah Jajaran Koarmada I.

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada I mengatakan, “Mencermati perkembangan situasi yang berkembang, agar para Kasatker jajaran Koarmada I, memberikan arahan kepada personel, di jajaran masing-masing untuk mewaspadai adanya upaya kelompok tertentu di masyarakat yang ingin menciptakan situasi instabilitas di tanah air”.

Pangkoarmada I juga mengatakan “Kesiapan unsur KRI/KAL/Patkamla dan Pangkalan meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan dengan melaksanakan latihan (L1/L2-P1/P2) secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan selalu memperhatikan keselamatan”.

“Kasus Covid-19 masih meningkat, untuk itu laksanakan protokol kesehatan dengan kesadaran yang tinggi mulai dari rumah,  selama berada di tempat kerja dan sampai kembali ke rumah, serta mengatur pelaksaan sistem kerja di rumah (WFH) dengan mempertimbangkan tugas pokok satuan masing-masing,”sebut  Pangkoarmada I.

Diakhir pengarahannya, Pangkoarmada I mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2020 bagi yang merayakan, serta Selamat Tahun Baru 2021 bagi seluruh prajurit jajaran Koarmada I.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, terang Dispen Lantamal lV Tanjungpinang.

(R/Zul)