Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Stok Sembako Aman di Labuhanbatu

0
16
Asisten II, Ikramsyah P. Nasution didampingi Kabag Perekonomian, Sadeli Hasibuan, melakukan sidak ke Pasar Gelugur, menemui para pedagang dan distributor guna memastikan stok dan memantau harga barang yang beredar ke masyarakat, pada Jum'at (1/4/2023).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memastikan stok bahan pangan sembako dalam keadaan aman dan bisa mencukupi kebutuhan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Asisten II, Ikramsyah P. Nasution didampingi Kabag Perekonomian, Sadeli Hasibuan, melakukan sidak ke Pasar Gelugur, menemui para pedagang dan distributor guna memastikan stok dan memantau harga barang yang beredar ke masyarakat, pada Jum’at (1/4/2023).

Menurut Asisten II, untuk sementara stok sembako dan harga masih dalam kondisi stabil. “Harga dan stok masih dalam kondisi normal,”ucapnya.

Disisi lain, Kabag Perekonomian Setdakab Labuhanbatu, Sadeli Hasibuan, S.Kom, menyampaikan, bahwa dari hasil monitoring di lapangan, ada perubahan harga beberapa bahan pokok,  namun dapat dipastikan stok sembako tetap tersedia dan mencukupi kebutuhan di bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

 

(Syafii Harahap)