Memasuki H-2 Popda Kepri VII, Kabidpora Antusias Pantau Kesiapan Atletik Lingga

0
465
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Lingga (Kepri)

Memasuki H-2 pelaksanaan Popda Kepri Ke-VII kepala bidang (Kabid) Pora Lingga terus aktif turun ke lapangan pantau kesiapan baik mental maupun fisik setiap peserta Atlet sebagai perwakilan Kabupaten Lingga yang akan bertarung nanti, bermula dengan cabang olah raga Bola kaki pada 20 Juli 2018 yang hanya tersisa satu hari lagi.

“Tadi malam kita pantau langsung kesiapan anak-anak Atlet olah raga Tim Volly Ball Lingga dilapangan Volly halaman Gudung Nasional Dabo Kecamatan Singkep,” ujarnya, Selasa (17/07/2018) kemarin malam.

“Selain memantau kesiapannya, kita juga memberi arahan serta himbauan kepada para Atlet harus tetap semangat bertanding dalam ajang olah raga Popda nanti, dan jadikan juga sebagai mempererat tali silaturahmi sesama Atlet se-kepri,” ujar Sapar Kabidpora Lingga, Rabu (18/07/2018) siang.

“Kita juga sangat berharap kepada seluruh para Atlet yang dipersiapkan Lingga terus selalu menjaga prinsip kedisiplinan serta sportifitas dalam pelaksanaan di setiap kegiatan pertandingan nanti karena itu yang sangat di utamakan, serta jangan merasa takut dalam bertanye jadikan Popda ini sebagai ajang bergengsi buat adek-adek,” himbau Sapar.

Memang beberapa waktu ini diakui kita telah banyak mngalami kemunduran dibidang cabang Olah raga, namun hari ini kita kembali optimis dan percaya, di bawah bimbingan Bung Jaya Atlet Tim Volly Ball Lingga, insya allah akan meraih Juara, paparnya.

Apa lagi melihat keseriusan para anak-anak Atlet Volly kita dalam mempersiapkan diri berlatih tadi malam, saya yakin kedepannya perlu binaan yang serius dikemudian hari, agar anak-anak ini menjadi Atlet Volly yang handal untuk Kabupaten Lingga kedepan.

“Dan untuk hari ini kita selaku tuan rumah kegiatan Popda mulai kedatangan tamu para Atlet dari Kabupaten Natuna dan Anambas. Sebagai tamu perdana peserta Popda, sore ini sekira pukul 15.30 WIB kita akan melakukan penyambutan peserta kisaran 200 lebih personil Atlet dari Kabupaten Natuna dan Anambas di pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga,” tutup Sapar.  (BP/Zul/Red)