Membludak.., Wali Murid Calon Didik Baru Di Pangkalan Kerinci Banyak Tidak Dapat Formulir

0
390
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pelalawan (Riau)

Memasuki hari penerimaan Peserta Didik Baru tingkat Sekolah Dasar Negeri di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin (25/6/2018) membuat beberapa Sekolah Dasar Negeri yang ada di kota Pangkalan Kerinci dipenuhi para Orangtua wali yang ingin mendaftarkan anaknya di tingkat Sekolah Dasar.

Dari liputan awak Media BuktiPers di Dua lokasi Sekolah seperti di SDN 06 dan SDN 07 yang berada di jalan Akasia Pangkalan Kerinci penuh dengan kendaraan roda dua diparkiran SDN tersebut yang ingin mendapatkan nomor antrian untuk pendaftaran anaknya di tingkat Sekolah Dasar.

Seperti yang ada di SDN 06 untuk Tahun 2018 ini pihak Sekolah hanya mengeluarkan 150 formulir nomor antrian yang akan diterima untuk peserta didik seperti yang dikonfirmasi awak Media melalui Kepala Sekolah SDN 06 Nuraini, SPd.

Diperkirakan kurang lebih 200 orangtua wali murid yang hari ini tidak mendapatkan formulir nomor antrian untuk memasukan anaknya di Sekolah Dasar (SD) tersebut yang mana SDN 06 merupakan salah satu Sekolah Didik terbaik yang ada di Pangkalan Kerinci kota.

Sempat berbincang dengan awak Media, buk Rani salah satu dari sekian banyak yang tidak mendapatkan formulir nomor antrian ia sangat menyesal karena hanya terlambat setengah jam nomor yang dibagikan pagi sekitar pukul 06:30 WIB sudah ludes terbagi, “Terpaksa kita harus mencari Sekolah lain yang masih bisa menerima anak kita untuk melanjutkan Sekolah lagi,” ucapnya dengan nada sedih. (Arman/Red)