Menanggapi Korban Kecelakaan, Begini Kata PUPR Samosir

0
483
Dua warga Samosir yang mengalami kecelakaan di sekitaran proyek yang sedang dikerjakan.(foto/H.st)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Samosir (Sumut)

Terkait kecelakaan yang menimpa anak usia 10 tahun dan seorang guru SD di Jalan Siantarantar, pada Jumat pekan lalu, mendapat perhatian dari pihak PUPR Pemkab Samsoir.

Sekretaris PUPR Pemkab Samosir, Ihut Simbolon saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Jumat (26/10/2018) menyampaikan keprihatinannya atas kejadian yang menimpa dua warga Samosir itu.

“Kita sangat menyayangkan kejadian ini, dan kita turut prihatin atas apa yang dialami korban kecelakaan itu, mudah-mudahan tidak terjadi lagi ke depan kejadian seperti itu,” katanya.

Bahkan pejabat PUPR itu berjanji akan peristiwa itu kepada rekanan yang mengerjakan proyek tersebut.

“Nanti kita akan sampaikan hal ini kepada pihak rekanan yang mengerjakan proyek itu, supaya menemui para korban kecelakaan itu,” ujar Ihut Simbolon.

Sementara itru, H.Sitanggang selaku pihak rekanan yang bertugas di lapangan mengatakan, peristiwa itu akan disampaikan kepada atasannya.

“Secepatnya hal ini akan saya sampaikan kepada kepada boss saya, supaya mau menanggapi kejadian ini,” tukas H.Sitanggang singkat.

Sebagaimana diberitakan Buktipers.com sebelumnya, seorang anak bernama Pudan (10) dan seorang guru SD, M boru Sianturi (39) mengalami kecelakaan di seputaran proyek itu.

Penyebab kecelakaan yang menimpa kedua korban tersebut, diduga karena faktor kelalaian pihak proyek yang sedang bekerja di lapangan, seperti tidak adanya pengawasan dan peringatan untuk setiap orang yang melintas.(H.st)