Mendukung PPKM Level 4 Kota Medan, Ini Dilakukan Polsek Dolok Masihul

0
4
Polsek Dolok Masihul laksanakan giat pos terpadu, di Pos Penyekatan II Pos Lantas Dolok Masihul, Sabtu (31/7/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Mendukung penerapan PPKM Level 4 di Kota Medan dan penerapan PPKM mikro di wilkum Kabupaten Sergai, Polsek Dolok Masihul laksanakan giat pos terpadu, di Pos Penyekatan II Pos Lantas Dolok Masihul, Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh SH, kepada awak media  mengatakan, kegiatan penyekatan yang dilaksanakan pada sekitar pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

“Dengan pemberlakuan PPKM Level 4 di Medan, mulai tanggal 26 Juli – 03 Agustus 2021, Polsek Dolok Masihul turut mendukung dengan melaksanakan giat penyekatan dan sosialisasi serta edukasi PPKM mikro yang dilaksanakan  di Pos Sat Lantas Polsek Dolok Masihul,” ujar AKP Saleh.

Pihaknya melakukan pemeriksaan identitas kelengkapan pengendara yang melintas dengan sasaran prioritasnya KTP, tujuan perjalanan dan keterangan lain.

AKP Saleh menambahkan, dalam pelaksanaannya, personil melaksanakan pemeriksaan 16 kendaraan untuk penerapan pengetatan prokes.

“Kepada pengendara yang tidak menerapkan prokes, dengan humanis kita berikan teguran tertulis, lisan sampai tindakan fisik berupa push up dan kepada para pengguna jalan menuju kota Medan, kita putar balik,” ungkap Kapolsek.

 

(ML.hrp)