Beranda Hukum Mengadang Pencuri Motor, Warga Bogor Ini Tewas Ditembak

Mengadang Pencuri Motor, Warga Bogor Ini Tewas Ditembak

44
0
Ilustrasi [email protected] Pos
Loading...

Buktipers.com – Jakarta

Eloy (55), warga Cileungsi, Kabupaten Bogor tewas ditembak saat mencoba mengadang dua pencuri motor yang beraksi. Eloy tewas dengan luka tembak di perutnya.

Peristiwa terjadi di Desa Limusnunggal RT 02/03 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu (12/1/2019).

Penembakan berawal ketika warga memergoki salah satu pelaku yang tengah berusaha merusak lubang kunci motor milik warga di area parkir lapangan bola di Desa Limusnunggal. Aksi kedua pelaku dilakukan di siang bolong.

“Disitu kan lagi ada pertandingan bola, jadi banyak yang parkir di situ. Nah terus ada warga yang lihat pelaku lagi rusak kunci motor, mau nyuri motor gitu, terus diteriakin,” kata Firman, warga sekitar yang juga kerabat Eloy, Sabtu (12/1/2019).

Baca Juga!  Jatanras Satreskrim Polres Asahan Tembak 4 Warga Medan Jaringan Pembobol ATM Antar Kota

Sadar aksinya dipergoki, kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor matik warna putih tanpa sempat membawa motor milik korban. Sementara warga, langsung berusaha mengejar.

“Nah ngga jauh dari lokasi, sekitar 100 meter ada Pak Eloy itu lagi potong rumput, dia langsung mengadang pelaku sambil pegang parang,” terang Firman.

“Pak Eloy langsung ditembak. Pas kejadian banyak warga, tapi nggak ada yang berani samperin. Pas pelaku sudah jauh, korban langsung dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, Eloy yang sempat menjalani pelayanan medis selama dua jam kemudian meninggal dunia. “Korban meninggal dunia di rumah sakit, dia alami luka tembak di perut,” kata Kompol Mulyadi.

Baca Juga!  BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi 2,5-4 Meter di 6 Kawasan Ini

Saat ini, lanjut Mulyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. “Kita masih selidiki kasusnya,” kata Mulyadi.

Sumber : Detik.Com

Loading...