Meninggal Dalam Kecelakaan Bus di Malaysia, Niat Ayu Langsungkan Tunangan Tidak Kesampaian, Ibu Korban Ungkap Video Call

0
277
Foto almarhum Ayu saat bertugas di Bandara KLIA Sepang Malaysia.
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Jauh sebelumnya, ternyata Ayu, korban kecelakaan bus di Malaysia sudah mempersiapkan rencana untuk melangsungkan tunangan.

Bahkan, almarhum telah mendiskusikannya dengan ibunya, meski melalui video call, termasuk soal rencana korban yang akan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dua bulan kedepan, untuk acara tunangan itu.

Seperti penuturan dari sanak famili korban, Ayu dalam dua bulan kedepan ini akan kembali pulang kampung untuk melangsungkan tunangannya.

Sehari sebelum kejadian, Ayu sempat berbicara kepada ibu korban melalui video call.

“Mak nanti kalau Ayu pulang beliin baju baru ya? Ayu akan memberikan kejutan, “kata ibu korban, Erna, mengenang pesan putrinya itu.

Baca Juga : Zulkarnain Sempat Pingsan saat Peti Jenazah Putrinya Diturunkan dari Ambulance

Baca Juga : Jenazah Ayu, Korban Kecelakaan Bus di Malaysia Disambut Isak Tangis Ratusan Pelayat di Sergai

Namun takdir berkata lain, Ayu meninggal dalam kecelakaan bus, pada hari Minggu (7/4/2019), sekitar pukul 23.00, waktu Kuala Lumpur, tepatnya di Sepang Selangor Darul Ehsan Malaysia.

Dari informasi yang diperoleh awak media, dalam kejadian kecelakaan tersebut, total korban meninggal dunia berjumlah 12 orang dan 4 diantaranya adalah warga negara Indonesia.

Keempat korban meninggal semuanya wanita dan termasuk didalamnya Ayu.

(ML.hrp)