Menjelang Malam Perayaan Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Kapolres Ketapang

0
505
Foto himbauan Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo, S.IK, M.Si, menjelang Tahun Baru.
Dijual Rumah

Ketapang, buktipers.com – Untuk memberikan rasa aman, dan damai, serta kondusif, di malam pergantian tahun baru, Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo, S.IK, M.Si, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Ketapang, terutama kepada pemuda – pemudi.

Masyarakat diminta tidak merayakan malam tahun baru dengan hal yang negatif, seperti mabuk – mabukan, pesta Nakoba, main judi, pergaulan bebas, balapan liar atau kebut – kebutan serta melakukan tindakan kriminal lainnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Ketapang, terkhusus kepada pemuda dan pemudi agar tidak merayakan malam pergantian tahun nanti dengan hal yang negatif. Tapi isilah malam tersebut dengan hal yang positif, seperti berdzikir dan berdo’a serta ramaikan tempat ibadah, “ujar Kapolres, saat ditemui buktipers.com, Sabtu (28/12/2019).

Disamping itu, Kapolres juga berharap agar orang tua dan keluarga untuk memperhatikan dan mengawasi kegiatan anank-anaknya, demi memberikan perlindungan dan keselamatan kepada mereka.

“Saya berharap agar ada peran serta dari masyarakat terkhusnya kepada orang tua dan keluarga untuk memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya pada saat malam pergantian tahun nanti demi menjaga dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan, “tutupnya.

(AGS)