Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Labuhanbatu Adakan Vaksinasi Massal Covid – 19

0
19
Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Labuhanbatu adakan vaksinasi massal Covid - 19 yang dihadiri Kapolres Labuhanbatu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan didampingi Dir Pam Obvit Polda Sumut dan PJU Polres Labuhanbatu, adakan vaksinasi massal Covid – 19 terhadap para Guru, Lansia dan masyarakat, di Aula serba guna Polres Labuhanbatu.

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 75, Selasa (22/6/2021).

“Tidak hanya di Polres, Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Labuhanbatu Raya serentak melaksanakan vaksinasi,”terang Deni.

Deni juga menyampaikan, adapun sasaran yang akan menerima vaksinasi sebanyak 10.000 orang dengan 10.000 vial vaksin.

“Dua hal penting dalam pengecekan vaksinasi hari ini. Pertama, kegiatan hari ini harus disyukuri karena proses vaksinasi Covid-19. Dia berharap, dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksinasi akan terbentuk kekebalan komunal (herd immunity). Kedua, harus terus menjalankan prokes bagi sudah divaksinasi, dengan begitu, berarti kita telah membantu apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah,”imbuhnya.

Pantauan media ini, Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan secara langsung ke tempat pelaksanaan vaksinasi dan juga menghimbau kepada petugas agar dalam pelaksanaan maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

 

(Syafii Harahap)