Menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77, Personil Polres Sergai Ikut Aksi Donor Darah

0
1
Personil Polres Sergai saat aksi donor darah, di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah, Selasa (09/8/2022).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – 5 orang personil Polres Serdang Bedagai yang tersprin mengikuti donor darah dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah, Selasa (09/8/2022).

Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, SH mengatakan, bahwa memberikan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat adalah perbuatan terpuji dan sebagai amal ibadah.

“Salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” ucap Bripka Juparto Situmorang, juga memotivasi personel yang melaksanakan aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan, dan semoga masyarakat semakin mencintai kepolisian.

“Ikut mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022 dengan donor darah, sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian,” ucap Bripka Juparto .

Pelaksanaan donor darah ini, merupakan sebagai partisipasi kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, tutupnya.

(ML.hrp)