Menyambut HUT RI Ke-73, Pemkab Minsel Melaksanakan Jalan Sehat

0
83
Loading...

BuktiPers.Com – Minsel (Sulut)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat bersama menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73.

Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka pembukaan berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Proklamasi RI ke-73 di kabupaten Minsel. Dipimpin Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH (Mewakili Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE) kegiatan jalan sehat ini mengambil start dari Icon I AM AMURANG di Kelurahan Uwuran Satu dan finish di Kantor Bupati Kelurahan Pondang, Jumat (10/8/2018).

“Mari Kita bekerja sama dan turut berpartisipasi dalam rangka mengsukseskan peringatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, khususnya di Minahasa Selatan,” kata Wabup Minsel.

Baca Juga!  Walikota Sambut Tim Penilaian TP PKK Pusat Dan Provinsi Sumut

Wabup Minsel juga mengatakan agar kita harus memaknai arti kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan terus membangkitkan semangat untuk membangun daerah yang kita cintai.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miartha, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Ketua TP. PKK. Minsel Elsje R. Sumual, Unsur TNI/POLRI, Para Pimpinan SKPD Bersama Para ASN, Para Siswa dan Undangan Lainnya. (Andy/Red)

Loading...