Menyambut Tahun Baru, Masyarakat PSP Hanya Berlalulalang

0
1076
IMG-20180101-WA0011
Dijual Rumah

Buktipers – Padangsidempuan (Sumut)

Menjelang pergantian tahun baru 2018 sebagaian masyarakat Kota Padangsidimpuan tumpah ruah di beberapa titik di Kota Padangsidimpuan dalam menyambut pergantian tahun baru 2018,salah satunya di Jembatan Siborang.

Akibat tumpah ruahnya masyarakat, arus lalu lintas jadi padat merayap, terutama di jembatan Siborang.

Erwan dan keluarga kepada BuktiPers, Minggu (31/12/2017) mengatakan, tiap menjelang pergantian tahun baru selalu datang ke pusat Kota Padangsidimpuan.

“Tiap malam tahun baru,saya selalu membawa keluarga saya di pusat Kota Padangsidimpuan, tadi kita sudah keliling sekitaran pusat Kota dan kita istirahat sebentar di Jembatan Siborang ini sambil menikmati terangnya lampu jembatan Siborang”ujarnya.

Tidak ketinggalan Danny salah satu warga Kota Padangsidimpuan yang nongkrong di jembatan Siborang kepada BuktiPers mengatakan bahwa jembatan Siborang
merupakan tempat favoritnya untuk nongkrong.

“Disini tempatnya terang, kita juga bisa menikmati kembang api yang di pasang warga Kota Padangsidmpuan untuk menyambut tahun baru 2018. Dulu sewaktu lampu-lampu hias jembatan ini bagus, banyak sekali warga disini berselfie ria. Tapi sekarang beberapa lampu hiasnya sudah rusak. akibat ulah tangan tak bertanggung jawab dan pihak terkait juga saya lihat tak ada niat untuk memperbaikinya” tuturnya

Dari Pantauan BuktiPers,dalam rangka penyambutan tahun baru 2018 di pusat Kota Padangsidimpuan, tak ada penyelenggaraan yang special di adakan oleh pihak Pemerintahan atau pun swasta. Masyarakat hanya lalu lalang di seputaran Pusat Kota Padansidimpuan baik pejalan kaki dan pengguna kendaraan.(Idham Halid Siregar)