Meriahkankan Hari Bhayangkara ke-72, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai

0
110
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri).

Sehubungan peringatan hari Bayangkara ke-72 Markas Komando Polisi Resor (Mako Polres)  Lingga dibawah pimpinan AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT selaku Polres Lingga, Gelar giat Jalan Santai bersama masyarakat Dabo Kecamatan Singkep, Minggu (08/07/2018) pagi. 

Selanjutnya, peserta yang andil dalam kegiatan Jalan Santai dilepas langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT tepatnya pada pukul 07.00 dengan rute perjalanan lebih kurang 5 KM yang bermula pelepasan kegiatan di Lapangan Merdeka Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Dari hasil pantauan langsung awak media on-line buktipers.com, peserta yang andil dalam giat Jalan Santai berjumlah ribuan peserta, kegiatan ini dilakukan selain bertujuan melakukan jalan sehat pagi, peserta juga memperebutkan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah unggulan sepeda poligon dan satu unit sepeda motor Honda Yamaha .

Baca Juga!  Popda Kepri Ke VII, Gubernur Janjikan Lapangan Bola Merdeka Jadi Stadion Bola .

Dalam pelaksanaan kegiatan Jalan Santai peringatan hari Bhayangkara ke-72 ini, ikut andil bagian seluruh personil kepolisian Polres Lingga mulai dari jajaran Polres sampai dengan Jajaran Polsek Singkep maupun Jajaran Polsek Singkep Barat, dan turut juga dihadiri Wakil Bupati Lingga Nizar beserta beberapa stap jajarannya.

Sebagai penutup kegiatan acara, diadakan pencabutan undian kupon setiap peserta Jalan Santai untuk mendapatkan kesempatan keberuntungan memperoleh hadiah yang sudah disiapkan panitia pelaksana kegiatan dengan diiringi hiburan nyanyian artis cantik asal Jawa Tengah yang berdomisili di Kota Batam Kepulauan Riau. (BP/zul)

Loading...