Merlin Boru Sihombing yang Punya 2 Anak Disabilitas Terima Sembako dari Kasat Binmas Polres Dairi

0
515
Kasat Binmas, AKP S. Simanjuntak, memberikan bantuan sembako kepada Merlin Sihombing yang sudah hidup menjanda dan memiliki dua anak penyandang disabilitas, di Jalan Sisingamangaraja bawah, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (25/5/2020), lalu.
Dijual Rumah

Dairi, buktipers.com – Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, melalui Kasat Binmas, AKP S. Simanjuntak, memberikan bantuan sembako kepada Merlin Sihombing yang sudah hidup menjanda dan memiliki dua anak penyandang disabilitas, di Jalan Sisingamangaraja bawah, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (25/5/2020), lalu.

Bantuan sembako yang diberikan, berupa beras 15 Kg, telur 40 butir, minyak goreng 4 kg, gula 2 kg dan susu kental manis, serta satu kardus mie instan, dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Binmas Polres Dairi, Iptu Yan Heriadi Ujung dan personil Sat Binmas Polres.

Sementara, kedua anak Merlin Boru Sihombing, masing-masing bernama Greace Natalia Siburian, umur 8 tahun dan Cinta Kasih Siburian, berumur 3 tahun.

Marlin Boru Sihombing, merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi, melalui Kasat Binmas Polres Dairi yang telah memberikan bantuan sembako dan tali asih, yang secara langsung dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

(BS)