Mesin ATM di Karimun Meledak Secara Misterius, Polisi Lakukan Penyelidikan

0
9
Polisi memasang garis pembatas di lokasi ATM yang terbakar di kawasan Prayun, karimun. (Edo/batamnews)
Dijual Rumah

Karimun, buktipers.com – Warga dikagetkan dengan tiga mesin ATM yang mendadak meledak dan terbakar di daerah Prayun, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pada Rabu dini hari (16/12/2020) sekira pukul 03.30 WIB.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kundur Utara-Barat, AKP Eddy Suryanto juga membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), nanti diinformasikan,” kata Eddy, kepada Batamnews (jaringan Suara.com), Rabu (16/12/2020).

Beruntung, meski terbilang cukup besar, tidak ada korban jiwa dan api tidak merembet ke ruko atau rumah warga sekitar.

Berdasarkan penelusuran sementara, warga yang berada tak jauh dari TKP mengaku sempat mendengar suara ledakan sebelum terjadi kebakaran.

Warga lantas mendekati TKP dan memecah kaca mesin ATM Center, setelah itu, mereka berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

“Ledakan kemungkinan dari mesin pendingin (AC-red), kemudian kaca pecah, lalu warga bersama-sama memadamkan api. Setelah apinya padam, saya pun langsung pulang,” ucap warga yang tidak mau namanya disebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebaran tersebut. Kepolisian nampak memeriksa lokasi kebakaran bersama pihak bank yang menempatkan mesin ATM.

 

Sumber: www.batamnews.co.id/suara.com