Beranda Lintas Provinsi Mewakili Masyarakat, Kades Ucapkan Terima Kasih pada BPN Lingga

Mewakili Masyarakat, Kades Ucapkan Terima Kasih pada BPN Lingga

187
0
Kepala Desa foto bersama rombongan BPN Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. (Foto/Dl/Zul)

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Bertepatan perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019), Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Lingga, mengunjungi dan sekaligus menyerahkan 130 lembar sertifikat tanah gratis, di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Desa (Kades) Marok Tua, Saparudin yang akrab disapa Udin, menyampaikan terima kasih kepada rombongan BPN Kabupaten Lingga yang berkunjung, dalam rangka menyerahkan surat sertifikat tanah gratis, program pemerintah pusat (Presiden RI, Joko Widodo).

Kades Desa Marok Tua, Saparudin. (Foto/Dl/Zul)

“Mewakili seluruh masyarakat, saya selaku Kades Marok Tua, mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga, kepada rombongan, terkhusus sekali Bapak Kepala BPN Lingga yang secara langsung hadir bersama rombongan,”ujarnya melalui via telpon seluler, Kamis malam (11/7/2019), sekira pukul 19.45 WIB.

Baca Juga!  RAPI Minta Mobil Ambulance, Ini Jawaban Hj. Winarti

Miskipun dari 160 yang diajukan, baru diserahkan 130 surat dan untuk 30 surat lagi akan menyusul satu minggu kedepan, namun kita tetap teramat bersyukur, atas kerja keras pihak BPN Lingga yang sudah memperhatikan sepenuhnya hak warga masyarakat kecil, katanya.

Masyarakat Desa Marok Tua, hadir dalam pembagian sertifikat tanah gratis. (Foto/Dl/Zul)

Rombongan dari Kantor BPN yang berkunjung,  berjumlah 6 orang dan langsung dipimpin Kepala Kantor BPN, Saiful. Penyerahan sertifikat digelar di balai pertemuan Kantor Desa, tutup Saparudin.

 

(Dl/Zul)

Loading...