Beranda Hukum Miliki 12 Paket Sabu, Erik Syaputra yang Dikenal Licin Diringkus Polisi

Miliki 12 Paket Sabu, Erik Syaputra yang Dikenal Licin Diringkus Polisi

65
0
Tersangka Erik Syaputra beserta barang bukti yang diamankan Polisi.

Simalungun, buktipers.com -Satuan Reskrim Polsek Parapat, dibawah Komando Kanit Reskrim, IPDA J Manurung, berhasil meringkus satu orang pria yang diduga  sebagai bandar Narkotika jenis sabu-sabu.

Pria tersebut diketahui bernama Erik Syaputra (35),  warga jalan Gereja Pasar Jepang, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. Sedangkan seorang temannya tersangka, bernisial RG.

Erik Syaputra berhasil diringkus saat berboncengan dengan rekannya, inisial RG saat melintas di jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, pada Senin (2/3/2020), lalu, sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Parapat, AKP Irson, melalui Kanit Reskrim, IPDA J Manurung, membenarkan penangkapan terhadap seorang bandar sabu-sabu itu.

Tertangkapnya Erik Syahputra, berkat laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan tersangka, bersama temanya RG yang kerap melakukan transaksi sabu, di beberapa lokasi.

Baca Juga!  Polda Jambi Tangkap PNS yang Terlibat Edarkan Narkoba Jaringan Internasional

Mendapat laporan dari masyrakat, personil Polsek Parapat, langsung menindaklanjuti dan melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik para tersangka,”ujarnya.

IPDA J Manurung juga menjelaskan, bahwa Erik Syaputra yang dikenal licik dan licin, ditangkap pada saat melintas dan berboncengan dengan RG yang berhasil melarikan diri dan kini masih boron.

Kemudian tersangka yang berhasil diringkus, langsung dilakukan penggeledahan badan dan berhasil menemukan 12 paket yang diduga Narkotika jenis sabu dari kantong celana panjang, tersangka.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku, yaitu 12 bungkus plastik klip kecil bening diduga narkotika jenis sabu, satu buah Kaca pirex, satu skop pipet, 21 plastik klip kecil bening kosong, satu buah mancis, satu bungkus rokok kosong merek sampoerna, satu buah jarum suntik dan uang Rp 211.000.

Baca Juga!  Sibarani Bersaudara Tewas Dikeroyok Saat Acara Dangdutan

Kemudian pelaku diboyong ke Polsek Parapat, beserta sejumlah barang bukti dan kemudian  diserahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun.

(Rel)

Loading...