Beranda Siantar Miliki ‘Kristal Setan’, Tiga Pria Ini Diciduk Satu lagi DPO  

Miliki ‘Kristal Setan’, Tiga Pria Ini Diciduk Satu lagi DPO  

67
0
Tiga pria ini ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.(foto/ist/hms)
Loading...

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun meringkus tiga orang pria dari termpat berbeda dalam kasus penyalahgunaan kristal setan alias narkoba jenis sabu. Sementara seorang temannya melarikan diri dan status DPO.

Ketiga pria yang diciduk itu, Sabtu (1/12/2018), inisial Dik (34) pegawai Indomaret, AI alias Iva (24) penduduk Jln.Patimura Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, dan WAS (23) penduduk Jln.Patimura Bawah, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Kapolres Simalungun, AKBP M.Liberty Panjaitan SIK.MH melalui Kasatres Narkoba Polres Simalungu, AKP Heri E.Sihombing menjelaskan, ketiga tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan, di Jalan Widoso Dusun 2 Gunung Maligas, Karangsari ada seseorang yang dicurigai membawa narkoba.

Baca Juga!  Bupati Tapteng Sebut ada Perdagangan Manusia, Minta Polisi Proses Pemilik Kafe  

Informasi masyarakat itu dengan sigap ditindaklanjuti. Setelah dilakukan penyelidikan ke TKP, petugas berhasil mengamankan Dik yang mengaku sebagai karyawan Indomaret.

Setelah digeledah, dari Dik ditemukan barang bukti 0,63 gram sabu, kemudian Dik mengakui, sabu itu diperoleh dari Iva.

Tak buang waktu, Iva dikejar ke kediamannya. Tak sia-sia, Iva berhasil diringkus di Jalan Pattimura Ujung Kota Pematangsiantar, dari Iva petugas menyita barang bukti dua bungkus plastik klip kecil sabu seberat 1,63 gram dan uang kontan Rp600 ribu.

Saat Iva ditangkap, kebetulan WAS muncul di lokasi penangkapan, tak buang waktu WAS pun ikut digari. Dari WAS ditemukan alat isap sabu.

Pengakuan WAS saat diinterogasi petugas kepolisian, mengakui, bahwa sabu itu diperoleh dari KTG (DPO).

Baca Juga!  Grand Design Pembangunan Kependudukan Kota Padangsidimpuan Tahun 2015 - 2040 Di Buka

KTG tak berhasil diringkus, dan saat ini dalam pengejaran Tim Satres Narkoba Polres Simalungun.(hms)

 

Editor : Maris

 

Loading...