Miliki Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pemuda Di Borgol Polisi

0
532
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Ketapang (Kalbar)

Dalam pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukumnya, Polsek Kendawangan menunjukan komitmennya. Hal ini ditunjukan dengan diamankannya seorang pemuda berinisial DN (21) warga Dusun Bangkal Serai, Kecamatan Kendawangan terkait kasus kepemilikan Narkotika.

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat melalui Pahumas Polres Ketapang saat dikonfirmasi menyebutkan tersangka DN di ringkus, Sabtu (27/10/2018) sekira Pukul 16.30 wib.

Tersangka DN kita ringkus berdasarkan info dari anggota Satpam PT. AAI – Cargil Group Desa Kedondong kepada Petugas Polsek Kendawangan tentang adanya seorang warga yang dicurigai menyimpan narkoba. Berdasarkan info awal tersebut, petugas Polsek Kendawangan melakukan penyelidikan. Pada saat Petugas Polsek Kendawangahn bersama Satpam PT AAI Cargil melewati Jalan Kebun PT AAI tepatnya di Blok kebun 121 / 122, melihat tersangka sedang duduk dipinggir jalan dengan gelagat mencurigakan.

“Melihat target, petugas langsung menghampiri pelaku dan melakukan penggeledahan dan petugas berhasil menemukan baramg bukti berupa 1 buah kotak kacamata yang didalamnya terdapat 1 kantong klip yang berisikan Kristal putih yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,26 gram, 1 botol bekas parfum Fanbo yang didalamnya terdapat Kristal putih yang berisi Narkotika jenis Sabu yang membeku, 1 buah bong, 1 buah korek api, 1 buah gunting kecil, dan 1 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan oleh Personil Polsek Kendawangan. (tim)