Miliki Sabu, Bang Rhoma Diringkus Polisi

0
396
IMG_20180221_073722
Dijual Rumah

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Satuan reserse kriminal Polres Asahan berhasil meringkus Syamsul Arif Sitorus alias Bang Rhoma alias Kecubung warga Jalan Durian Gg Manggis, Kisaran Timur, Asahan, Sumut terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1.21 gram, Senin (19/2/2018)

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar saat press release di Mapolres Asahan menyebutkan Bang Rhoma merupakan resedibis yang telah menjalani rehabilitasi.

“Tersangka Syamsul Arid Sitorua alias Bang Rhoma alias Kecubung ini merupakan resedivis kasus narkoba yang telah menjalani proses rehabilitasi. Dalam menjalankan aksinya Bang Rhoma inj terkenal licin dan Bang Rhoma berhasil diringkus berkat informasi dari warga yang langsung ditindak lanjuti” ujar Wilson saat di Konfirmasi via WhatsApp, Selasa (21/2/2018) pagi.

Wilson juga menambahkan penangkapan Bang Rhoma adalah sebagai bentuk keseriusan Satnarkoba dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba serta menepis tudingan mahasiswa yang menggelar aksi bahwa Satresnarkoba melakukan tangkap lepas.

“Tidak ada kata main-main terhadap peredaran narkoba dan tidak akam ada yang selamat jika kami mengetahui ada peredaran narkoba. Sebab target Zero Narkoba di Asahan merupakan prioritaa keeja saya” jelasnya. (Surya Syahputra)