Miliki Sabu, Warga Jalan Dalil Tani D Boyong Polisi

0
60
Loading...

BuktiPers.com – Simalungun (Sumut)

Satres Narkoba Polres Simalungun berhasil mengamankan Andry Pranata (22) warga Jalan Dalil Tani Gang Pendidikan Kelurahan Tomuan kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Rabu (8/8/2018) sekira pukul 21.00 Wib di Jalan H. Ulakma Sinaga Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi menyebutkan tersangka berhasil diamankan atas dasar kepemilikan narkotika jenis sabu.

“Pada operasi kali ini kita berhasil menemukan 1 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dan 1 unit Handphone Xiomy warna hitam” papar Juriadi kepada BuktiPers.com, Kamis (9/8/2018)

Juriadi menambahkan awalnya pihak Satres Narkoba mendapatkan informasu vahwa di Jalan H Ulakma Sinaga Nagori Rambung Merah sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Menindak lanjuti hal tersebut tim Operasional langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga!  Nyambi Jual Sabu, Petani Diciduk Polisi

“Jadi setelah mendapatkan informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba kita langsung turun dan melakukan penyelidikan dan sekira pukul 21.00 Wib petugas melihat seorang pria yang gerak geriknya mencurigakan dan ciri-ciri sesuai dengan informasi yang kita terima. Kemudian kita mengamankan tersangka dan saat kita geledah kita menemukan barang bukti sabu. Saat kita introgasi tersangka mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari AR yang alamatnya tidak jauh dari lokasi penangkapan. Berbekal informasi dari tersangka kita lakukan pengembangan namun sayangnya AR tidak berhasil ditemukan dan sudah kita jadikan target kita” papar Juriadi sembari menyebutkan tersangka kemudian di boyong ke Mapolres Simalungun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (BP-01/Adm)

Loading...