Mimpi Warga Gedung Aji Terwujud, Jalan Aspal Beton dan Hotmix Dibangun

0
773
Jalan hotmix dan rigit beton sedang proses dikerjakan.(foto: nang/jun)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Tulang Bawang (Lampung),

Peningkatan jalan aspal beton dan hotmix yang lama diimpikan warga Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang akhirnya terwujud. Jalan idaman warga itu kini sedang dalam proses dikerjakan, bahkan sudah hampir selesai.

Adapun sumber dana pembangunan jalan berkelas itu, berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) 2018 Kabupaten Tulang Bawang.

Peningkatan jalan aspal beton dan hotmix yang lama diimpikan warga Kecamatan Gedung Aji akhirnya terwujud. Jalan idaman warga itu kini sedang dalam proses dikerjakan, bahkan sudah hampir selesai.(foto: nang/jun)

Warga masyarakat Wirajaya sampai Aji Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang sekarang ini bisa ‘tersenyum’ bahagia dengan dibangunnya peningkatan jalan hotmix dan rigit beton di desanya.

Suyanto, seorang warga kepada awak media ini,Senin (8/10/2018) menyampaikan rasa gembiranya, dia bersama warga masyarakat lainnya mengaku sangat senang dan bangga dengan dibangunnya jalan tersebut, sehingga mobilisasi lancar dan perekonomian bisa meningkat.

“Ya jelas seperti mimpi, kita sebagai warga masyakat sangat senang dengan dibangunnya jalan tersebut , kami selama ini sangat mendambakan perbaikan jalan karena sebelumnya jalan tersebut sangat menghambat perekonomian dikarenakan rusak,” ucap Yanto. (nang/jun)

Editor : Maris