Minibus Tabrak Pengendara Motor di Asahan, 1 Tewas 5 Terluka Parah

0
1
Minibus menabrak empat motor di Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (25/6/2022) malam. Satu orang tewas, lima terluka parah. (Foto: iNews/Ulil Amri)
Dijual Rumah

Asahan, buktipers.com – Sebuah minibus menabrak empat motor di Jalan Budi Utomo, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (25/6/2022) malam. Kecelakaan lalu lintas itu menewaskan satu orang dan lima terluka parah.

Korban tewas adalah Raihan (17) yang merupakan pengendara motor. Sedangkan lima korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Kisaran.

Minibus tersebut awalnya menabrak satu motor. Bukannya berhenti, minibus tersebut malah melaju dengan kecepatan tinggi hendak kabur hingga menabrak beberapa motor lainnya.

“Mobil itu sudah nabrak di sana terus lari. Di sini nabrak lagi ada empat motor,” kata saksi mata di lokasi, Haura Syah.

Usai tabrakan tersebut, sopir dan salah satu orang yang berada dalam minibus kabur. Satu orang yang berada dalam minibus nyaris menjadi sasaran amuk massa sebelum dievakuasi polisi ke rumah warga.

Penumpang yang nyaris menjadi sasaran amuk massa adalah Syahrial. Dia mengatakan, mobil yang ditumpanginya baru mengisi BBM solar. Kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani kepolisian. Korban luka masih dalam perawatan di IGD Rumah Sakit Kisaran.

Sementara orang tua korban tewas menangis histeris mengetahui anaknya meninggal akibat kecelakaan tersebut.

 

Sumber : iNews.id