Minibus Tabrak Truk di Tol Trans Sumatera, 2 Orang Tewas

0
1
Kondisi mobil Avanza usai menabrak truk di Tol Trans Sumatera Lampung. (foto: istimewa)
Dijual Rumah

Bandar Lampung, buktipers.com – Sebuah minibus menabrak truk di Jalan Tol Trans Sumatera Lampung. Insiden tersebut mengakibatkan sopir dan penumpang minibus yang duduk di bagian depan tewas di tempat, dan dua orang penumpang minibus lainnya mengalami luka berat.

“Dari keterangan saksi, kedua korban yang duduk di depan dinyatakan meninggal dunia di lokasi,” ujar Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra, Selasa (26/7/2022).

Informasi dihimpun dua orang yang meninggal dunia itu bernama ade Suantre (52) dan I Wayan Fery Aditya Saputra (21), saat ini jasad kedua nya telah dievakuasi ke RS Abdul Moeloek Bandar Lampung. Untuk dua orang penumpang lainnya Teguh Wiono (52) serta Nyoman Suasih (40) kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Natar Medika.

Dijelaskan Jonnier mobil Avanza dengan nomor polisi BE 1699 WW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Terbanggi Besar menuju ke arah Bakauheni.

“Saat tiba dilokasi kejadian (KM 102+200) mobil yang melaju di jalur kanan tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak mobil truk di depannya,” katanya.

Kemudian mobil yang sudah tak bisa menghindar menabrak kendaraan truk di depannya. “Untuk mobil truk sendiri melarikan diri,” jelas dia.

Usai dilakukan olah TKP, polisi bersama pihak pengelola Tol kemudian mengevakuasi kendaraan tersebut untuk dibawa ke Mapolsek Natar, Lampung Selatan.

 

Sumber : detik.com