Minibus Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Jamin Ginting Medan, Begini Kondisi Sopir

0
1
Rekaman video amatir saat minibus terbakar usai mengisi BBM di SPBU Jalan Jamin Ginting Medan, Rabu (20/7/2022). (Foto: iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Sebuah mobil minibus terbakar usai mengisi BBM di SPBU Jalan Jamin Ginting, Medan, Rabu (20/7/2022). Pengemudi mobil selamat.

Video amatir warga merekam detik-detik mobil dengan pelat nomor BK 1482 EO itu mengeluarkan api lalu hangus terbakar.

Tampak mobil tersebut usai mengisi BBM kemudian memutar arah ke Simpang Selayang. Tiba-tiba muncul api dari bagian bawah mobil dan langsung membesar. Terdengar suara ledakan beberapa kali setelah api melalap mobil.

“Dari SPBU isi minyak tiba-tiba terbakar. Kita upayakan padamkan,” kata Kepala Lingkungan di Kelurahan Mangga, Jamnas Sitepu.

Menurutnya saat kejadian kondisi lalu lintas di lokasi sedang padat dan terjadi hujan deras. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Medan dari Pos Laucih yang datang ke lokasi langsung memadamkan api.

Pengemudi mobil nahas tersebut sudah tidak ada di mobil saat api dipadamkan. Polsek Medan Tuntungan menyelidiki kebakaran ini dan memeriksa pemilik mobil. “Tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id