Miris! Siswi SMK di Musi Rawas 4 Tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri

0
1
Suyanto alias Togok (42) tega menjadikan anak tirinya sebagai budak seks selam empat tahun lebih. tersangka kini ditahan di Mapolres Musi rawas. (Foto: iNews TV/Era Neizma W)
Dijual Rumah

Musi Rawas, buktipers.com – Miris! Siswi SMK di Musi Rawas berinisal FJU (16) selama empat tahun menjadi budak seks ayah tirinya bernama, Suyanto alias Togok (42). Perbuatan bejat tersangka ini sudah terjadi sejak korban masih SMP.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan, tersangka sudah ditangkap setelah dilaporkan paman korban.

“Yang melaporkan perbuatan bejat tersangka ini paman korban. Sedangkan ibu korban hingga sekarang masih syok dengan peristiwa yang menimpa anak kandungnya,” katanya, Minggu (6/2/2022).

Tersangka diketahui melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2018 lalu dan hampir setiap pekan ketika ibu korban tidak berada di rumah.

“Tersangka juga ada rekaman video asusila yang ia lakukan terhadap korban, oleh karena itu handphone turut diamankan sebagai barang bukti,” katanya.

Berdasarkan hasil introgerasi, korban pertama kali mengalami pencabulan oleh ayah tirinya ini sejak 2018 lalu, saat korban masih Kelas 7 SMP/Sederajat.

Setiap melakukan perbuatan bejatnya, kata dia, tersangka selalu mengancam korban akan mengambil handphone yang biasa dijadikan belajar daring, jika bercerita apa yang dialaminya kepada orang lain.

“Korban ini sempat bercerita kejadian yang dialaminya kepada ibu kandungnya. Namun, ibu kandung korban tidak mempercayainya,” kata Dedi.

Menurut Dedi, korban yang sudah tidak tahan lagi atas perbuatan bejat ayah tirinya menceritakan peristiwa itu kepada keluarganya pada 4 Februari 2022 dan dilaporkan ke Polsek Muara Kelingi.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas, dan akan diancam Pasal 81 UU No.17 Th 2016 Tentang Penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak,” katanya.

 

Sumber : iNews.id