Miris..! Taman Bermain Eks Pasar Warungkondang Tak Ada Perawatan

0
113
Loading...

BuktiPers.Com – Cianjur (Jabar)

Bekas (Eks-Red) Pasar Warungkondang yang saat ini dijadikan Taman untuk aktivitas warga bermain, kondisinya sangat mengerikan, Pasalnya taman yang dibangun dengan dana ratusan juta, oleh Pemkab Cianjur. “Kini keberadaanya percis hutan belantara,” ungkap Usman seorang aktivis kemanusian kepada BuktiPers.Com, Rabu (11/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Sangat miris, taman yang dibangun dengan dana rakyat senilai ratusan juta rupiah kondisinya dibiarkan tanpa ada perawatan dari pihak terkait. Bagaimana mungkin orang mau bermain di lokasi ini ketika tempatnya bagaikan hutan belantara, ini sangat miris sedangkan taman tersebut ada di tengah keramaian. Apa emang sengaja mau dijadikan hutan rimba?

“Coba pak lihat kondisi taman ini, sampah tercecer di samping rumput, bahkan ada banyak yang membuang sampah keluarga ke taman ini,” ungkap salah seorang pedagang kaki lima turut berkomentar.

Baca Juga!  Meski Dinyatakan TMS, Tim Dan Sahabat JR-Ance Tetap Solid

Pantauan BuktiPers.Com, Taman Eks Pasar Rakyat yang berada di samping perpatan Wararungkondang kondisinya sangat memprihatinkan, terlihat sampah berceceran di antara pohon dan rumput yang tidak terawat. (NS/Red)

Loading...