Misteri Pabrik Padi, Warga Minta Pemerintah Cek Kembali Izin Pabrik

0
217
IMG-20180201-WA0022-1
Loading...

BuktiPers.Com -Pringsewu (Lampung)

Misteri beroperasinya pabrik penggilingan padi RT 02/01 Dusun 1 Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Lampung berbuntut panjang.

Warga masyarakat lingkungan mempertanyakan tentang beroperasinya pabrik yang belum sepenuhnya memiliki Izin untuk lingkungan sekitar, dalam hal ini warga masyarakat meminta kepada pemerintah daerah Pringsewu khususnya dinas terkait melakukan audit kembali untuk perizinan.

Terang RD warga lingkungan pabrik kepada BuktiPers.Com menyesalkan atas keluarnya izin yang belum sepenuhnya lingkungan menandatangani, Kamis (01/02/2018).

“Kami warga masyarakat lingkungan pabrik menyesalkan beroperasinya pabrik yang belum mengantongi Izin, Sebenarnya pabrik ini sudah beroperasi lama tapi karena fakum lama sekitar 3 tahun karena ganti pemilik beroperasi kembali padahal belum sepenuhnya sebagian warga belum menandatangani Izin lingkungan, tapi kenapa kok sudah beroperasi dan sudah kantongi Izin,” tegasnya.

Baca Juga!  Terkenal Sebagai Kota Tertoleransi, Teror Bom Mulai Menghantui Kota Siantar

“Harapan kami sebagai warga lingkungan tolong kepada pemerintah daerah maupun dinas terkait untuk periksa izin pabrik tersebut karena terdapat kejanggalan,” tutupnya. (Anang/Agus/Red)

Loading...