Mobil Agya Kontra Honda Scoopy di Siantar, 2 Orang Luka – luka

0
2
Foto salah satu korban saat dirawat di RS Vita Insani Siantar.
Dijual Rumah

Pematang Siantar, buktipers.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, tepatnya di depan SMA Swasta Kartika 1-4, jalan Kartini, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, pada Rabu sore (23/11/2022),  pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan itu, antara Mobil Penumpang Toyota Agya No.Pol : BK 1260 TAB yang dikemudikan Andre Jonathan Felix Malau (17), Pelajar, warga Jalan H. Ulakma Sinaga (Perumahan Harmoni No.50), Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, kontra Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol : BK 2935 TBE yang dikendarai Wahyu Pradipta (30), PNS, warga Jalan Ampi No.56, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar yang mengalami luka ringan dan dibawa berobat ke RS Vita Insani Kota Pematang Siantar dan membawa boncengan, Tety Lesmana (30), Pegawai BUMN, juga warga Jalan Ampi No.56 yang mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Vita Insani Kota Pematang Siantar.

Kronologis

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Mobil Penumpang Toyota Agya yang dikemudikan Andre Jonathan Felix Malau diketahui datang dari arah Jalan Kartini atas, menuju arah Jalan Sudirman atau menuju arah Kota Pematangsiantar.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil tersebut menabrak dari arah belakang Honda Scoopy yang dikendarai Wahyu Pradipta, berboncengan dengan Tety Lesmana yang ada di depan jurusan mobil.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara dan boncengan sepeda motor terjatuh dan mengalami luka dan telah dibawa berobat ke  RS Vita Insani Siantar.

Penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan, ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya, menutup keterangan tertulisnya, Rabu (23/11/2022).

 

(rel)