Mobil Hangus Terbakar di Percut Seituan, Sopir Panik Melarikan Diri

0
1
Mobil terbakar di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (25/7/2021). (Foto: iNews/Adi Harahap)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Sebuah mobil terbakar di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Sopir mobil yang panik melarikan diri. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/7/2021) pagi. Mobil tersebut dibiarkan sang sopir hangus terbakar di jalan.

Sempat terjadi beberapa kali ledakan dari mobil yang terbakar, hingga warga dan pengendara yang melintas panik. Warga sekitar bernama Reza menceritakan, sebelum terbakar, sopir mobil itu terlihat memperbaiki kelistrikan di bagian mesin. Namun tiba-tiba keluar api dari kap mesin.

Sopir sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun tak membuahkan hasil. Hingga minubus tersebut meledak dan api menjalar ke seluruh bagian mobil.

Oleh warga mobil tersebut didorong ke selokan agar api tak merembet ke ruko di sekitarnya. Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. “Pemiliknya nggak tahu siapa. Mobil terbakar didorong ke parit,” ujar Reza di lokasi.

Kasus kebakaran mobil ditangani oleh Polsek Percut Seituan, setelah menerima laporan warga. Saat ini polisi masih mencari tahu pemilik mobil nahas tersebut. Untuk keperluan penyelidikan, mobil juga telah diamankan di Mapolsek Percut Seituan.

 

Sumber : iNews.id