Mobil Honda Jazz Ditabrak Kereta Api di Tebingtinggi, 6 Orang Sekeluarga Luka-Luka

0
13
Mobil Honda Jazz hitam ringsek setelah ditabrak kereta api (KA) di Kota Tebingtinggi, Rabu (16/12/2020). Akibat kejadian itu, enam orang sekeluarga luka-luka. (Foto: iNews/Abdullah Sani Hasibuan)
Dijual Rumah

Tebingtinggi, buktipers.com – Mobil Honda Jazz yang ditumpangi enam orang sekeluarga ringsek setelah ditabrak kereta api (KA) di perlintasan kereta tanpa palang pintu Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara (SUmut), Rabu (16/12/2020) sore.

Akibat kecelakaan itu, enam penumpang mobil luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.  Diperoleh informasi, kecelakaan berawal saat mobil Honda Jazz nopol BK 1756 QN melaju kencang dari arah Bagelen menuju Jalan Abdul Hamid untuk menghadiri undangan kerabatnya.

Tiba di lokasi kejadian, sopir mobil langsung menerobos jalur perlintasan kereta api tanpa melihat kanan-kiri. Saat bersamaan, melaju kencang KA penumpang jurusan Tebingtinggi-Kisaran. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.  Mobil bersama enam penumpangnya terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya memberikan pertolongan dan mengevakuasi seluruh korban dari dalam mobil.

Petugas Lakalantas Polres Tebingtinggi, Bripka Solly mengatakan, seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bahayangkara untuk mendapat penanganan medis.

“Sopir mobil ini tidak mengerem atau melambatkan kendaraannya langsung bablas saja. Warga dari seberang jalan sudah melambaikan tangan bahwa ada kereta,” katanya.

Tetangga korban, Evi mengatakan, korban semuanya warga Jalan Asrama, Kecamatan Padang Hilir. “Korban merupakan satu keluarga dan berniat pergi memenuhi undangan,” katanya.

 

Sumber : iNews.id