Mobil Kabag SDA Pemkab Lampung Selatan Kecelakaan, Ini Kondisinya

0
19
Mobil Kabag SDA Pemkab Lampung Selatan kecelakaan. [Lampungpro.co]
Dijual Rumah

Lampung Selatan, buktipers.com – Mobil Daihatsu Terios yang ditumpangi Kabag Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Setiawansyah (46), alami kecelakaan lalu lintas, Rabu (9/6/2021).

Kecelakaan mobil Kabag SDA Pemkab Lampung Selatan Setiawansyah terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 55-56, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Mobil Daihatsu Terios hitam BE 1214 DZ yang ditumpangi Kabag SDA Pemkab Lampung Selatan Setiawan dikendarai sopir bernama Ahmad Rangga Wijaya (31).

Mobil tersebut menabrak truk Box Hino BE 9346 YZ. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Setiawansyah mengalami luka robek pada siku sebelah kiri, luka robek pada dahi, luka robek pada tangan kanan, memar pada perut kanan atas.

Sementara sopirnya, mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka lecet pada siku kanan, luka lecet pada tangan kiri, luka lecet pada lutut kanan. Keduanya dirawat ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Sedangkan supir truk Sukri Ali Sahputra Lubis (58) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tidak mengalami luka. Menurut Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin WD, dari keterangan sejumlah saksi Daihatshu Terios saat itu berjalan dari arah Bandar Lampung menuju arah Bakauheni.

Setibanya di lokasi kecelakaan, supir Daihatshu Terios berpindah jalur ke jalur berlawanan sehingga mengenai bagian bodi samping sebelah truk boks Hino. “Posisi truk saat itu berjalan berlawanan arah maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata AKP Edwin dilansir dari Lampungpro.co–media jaringan Suara.com.

 

Sumber : Suara.com