Mobil Logistik Tabrak Honda Beat di Sergai, IRT dan 2 Balita Luka – luka

0
21
Sopir dan Mobil Daihatsu Grand Max diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Terjadi kecelakaan mobil logistik dengan sepeda motor Honda Beat hingga mengakibatkan tiga orang mengalami luka – luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Melati Kp. Pon.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di KM 68-69 Desa Suka Damai Dusun I Suka Tani, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten  Serdang Bedagai, Senin (21/3/2022), sekira pukul 09:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, laka lantas antara Mobil Daihatsu Grand Max Box No. Reg BK 9765 DA milik perusahaan Anugerah Jaya logistik yang dikemudikan Roni Pradana Putra Nasution (27), warga Jalan Raya No. 25, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan tidak mengalami luka.

Sementara kontra pengendera sepeda motor Honda Beat dengan nopol BK 6159 TAU yang dikemudikan Lina Cahyanti (28), IRT, warga Dusun I Suka Tani, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, mengalami luka robek pada bagian kening, luka lecet lengan kanan dan tangan kiri. Dan berobat di RSU Melati Pon.

Dua penumpang (Anak-red) yang masih seorang balita inisial BP (5) mengalami luka lecet dan memar pada bagian kepala, luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka lecet pada dahi dan berobat di RSU Melati Pon.

Sedangkan inisial MRA, usia satu tahun tujuh bulan (1,7) mengalami luka lecet pada kepala dan tangan kanan dan berobat di RSU Melati Pon.

Foto kondisi sepeda motor korban.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, Selasa (22/3/2022), membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

R Gultom menjelaskan, kejadian bermula saat kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Tiba di lokasi, pengemudi Mobil Daihatsu Grand Max Box No. Reg BK 9765 DA yang dikemudikan oleh Roni Pradana Putra Nasution diduga tidak hati – hati dan mengantuk sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Lina Cahyanti bersama dua orang anaknya yang masih balita.

Saat itu, lanjut R Gultom, korban yang sedang berjalan di pinggir jalan dari jalur sebelah kiri dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Akibatnya pengendara sepeda motor langsung terpental dan terjatuh, ucap AKP R Gultom.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor, IRT dan dua anak yang masih balita langsung dilarikan ke RSU Melati Kp. Pon guna perawatan medis.

“Saat ini kedua kendaraan mobil dan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Pos Sei Bamban guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas mantan Waka Polsek Firdaus.

 

(ML.hrp)