Beranda Hukum Mobil Pengecer BBM Hangus Terbakar, Pemiliknya Diamankan Polisi

Mobil Pengecer BBM Hangus Terbakar, Pemiliknya Diamankan Polisi

115
0
Petugas pemadam kebakaran mencoba berusaha memadamkan api yang membakar mobil Toyota Kijang Innova di Jln Sei Blumai Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Senin, (24/6/2019). Tribun Medan/Indra Gunawan
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan

Mobil milik warga yang digunakan untuk mengangkut premium terbakar di pinggir Jalan Sei Blumai, Tanjungmorawa, Deliserdang, Senin, (24/6/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Petugas membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk memadamkan api.

Selain menggunakan air, petugas dan warga berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan pasir.

Informasi yang dikumpulkan pemilik mobil ini adalah Nurhayadi yang merupakan warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa.

Mobilnya saat itu dibawa oleh Jaya yang tugasnya sehari-hari bertugas sebagai pengecer BBM ke Pertamini-Pertamini. Lokasi mobil yang terbakar ini tepat di lokasi Pertamini yang dijaga oleh Fahria Hafni yang menyewa rumah toko.

“Kalau saya hanya pekerja Pak Nurhayadi saja. Tadi yang ngantar bensinnya ke sini si Jaya, anggotanya. Selain si Jaya ada juga anggotanya yang lain dan anaknya. Mereka datang untuk ngantar bensin. Memang tadi banyak di mobil jerigen. Tapi aku enggak tahu berapa jerigen jumlahnya,”ujar Fahria.

Baca Juga!  Terbukti Terima Suap, 6 Eks Anggota DPRD Sumut Divonis 4 Tahun Bui

Ia menyebut sempat terdengar suara ledakan begitu api muncul. Karena hal itu anak yang berada di dalam mobil pun mengalami sedikit luka bakar. Begitu api dipadamkan, Fahria Hafni ini langsung dicecar pertanyaan oleh petugas kepolisian.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pemilik kendaraan ini.

“Kalau pemiliknya sudah kami amankan. Kami belum tahu pasti mengapa bisa mobil ini terbakar. Tapi di dalam mobil ini memang banyak tadi jerigen. Kita belum tau jumlah pastinya berapa karena sudah hangus semuanya. Kalau korban ada anaknya yang mengalami luka bakar dan sedang berada di klinik. Pasti kalau memang kami temukan nanti ada pelanggaran dalam pengeceran BBM ini tentu akan kita tindaklanjuti lebih dalam,” kata Ilham.

Baca Juga!  Bermain Judi Kades Pusuk II, Digelandang Polisi

 

Sumber : tribunnews.com

Loading...