Beranda Hukum Mobil Penumpang Ganda Trans Nungkik ke Sungai, Sopir Ditemukan Tewas

Mobil Penumpang Ganda Trans Nungkik ke Sungai, Sopir Ditemukan Tewas

125
0
Mobil penumpang Ganda Trans terjun ke sungai di Dusun 1 Maligas Bayu, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. (Facebook)

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Mobil penumpang Ganda Trans terjun ke sungai di Dusun 1 Maligas Bayu, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Atas kejadian ini sopir bernama Samuel Martin Sitorus (48) ditemukan tewas di sungai.

Lakalantas yang terjadi pada Senin (27/5) sekira pukul 07.00 WIB diketahui warga sekitar ketika mendengar adanya benturan keras.

Mobil penumpang Ganda Trans terjun ke sungai di Dusun 1 Maligas Bayu, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. (Facebook

Menurut warga, mobil tersebut melaju dari arah Kecamatan Hatonduhan menuju arah Tanah Jawa. Diduga karena laju mobil kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, mobil tersebut terjun ke arah sungai.

Selanjutnya sopir ditemukan di dalam sungai dan tidak bernyawa.

Informasinya mobil tersebut belum ada penumpang dan hanya seorang sopir saja.

Baca Juga!  Trup Gembira Piala Kapolres Dibuka, Ini Dia Hadiahnya
Mobil penumpang Ganda Trans terjun ke sungai di Dusun 1 Maligas Bayu, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. (Facebook

Mengetahui kejadian ini, Personel Unit Laka Polres Simalungun datang ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Korban merupakan warga Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun dibawa ke RSU Djasamen Saragih untuk divisium.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian ini.

Sumber : FaseBerita.ID

Loading...