Mobil Terbalik di Ogan Ilir, 5 Korban Dikira Tewas karena Tergeletak di Jalan

0
4
Kecelakan lalu lintas tunggal di Ogan Ilir, Sumsel. Korban dikira meninggal (Fitriadi/iNews)
Dijual Rumah

Ogan Ilir, buktipers.com – Kecelakaan tungga terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Inderalaya-Prabumulih, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Akibatnya, lima orang luka-luka tergeletak di jalan bahkan sempat dikira meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir (OI) AKP Sutrisman mengatakan, kecelakaan yang dialami mobil Grand Max pikap ini terjadi pada Selasa (6/10/2020).

“Para korban sempat dikira meninggal karena saat kejadian tergeletak di jalan. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan, semua penumpang selamat hanya mengalami luka,” kata Sutrisman, Rabu (7/10/2020).

Sutrisman menambahkan, mobil yang ditumpangi oleh lima orang itu dikemudikan oleh Jodi, warga Lorong II, Kelurahan Inderalaya Mulya, Kecamatan Inderalaya, Ogan Ilir.

Saat itu, mobil melaju dengan kecapatan tinggi dari Inderalaya menuju Prabumulih. Ketika melintas di lokasi, mobil akan mendahului mobil lain yang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan.

“Di waktu bersamaan datang mobil lain dari arah berlawanan. Mobil kemudian banting setir hingga terbalik di bahu kanan jalan,” katanya.

Korban sempat tergeletak di jalan dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Semua selamat, hanya mengalami luka,” kata dia.

 

Sumber : iNews.id