Moment Ramadhan Berkah, PGRI dan Pramuka Berbagi Paket Sembako

0
260
Ketua PGRI Kecamatan Singkep Selatan, Juniardi saat menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto/Dl/Zul)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pramuka Kecamatan Singkep Selatan, bagi 60 paket sembako kepada pakir miskin dan kaum duafa, di tiga desa se-kecamatan Singkep Selatan, kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri).

Menanggapi giat berbagi paket sembako itu, Sabrin S.I.P, selaku camat Singkep Selatan yang hadir pada acara itu,  memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak PGRI dan Pramuka Kecamatan Singkep Selatan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PGRI dan Pramuka Singkep Selatan yang telah ikhlas berbagi sebagian rezeki yang dimiliki. Semoga bagi guru-guru yang ikut memberikan sumbangan kepada para pakir miskin dan para kaum duafa ini, kedepannya akan mendapat balasan yang setimpal juga dari Allah SWT dan dilipat gandakan rezekinya,”ucapnya, Sabtu malam (25/5/2019).

“Dan semoga rasa kepedulian terhadap sesama akan selalu kita tanamkan dan mudah-mudahan membawa akan membawa berkah dalam kehidupan kita terkhusus kecamatan singkep selatan ini, “tambahnya.

Kadisdik Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri), Drs Junaidi Adjam, didampingi Camat Singkep Selatan, Sabirin, saat menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto/Dl/Zul)

Ide berbagi paket sembako ini, bukan saja inisiatif para guru saja, melainkan ini juga inisiatif Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lingga.

Dan alhamdulillah dikesempatan bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, kita menyiapkan sebanyak 60 paket sembako untuk warga tiga desa se-kecamatan Singkep Selatan yang masing-masing desa akan menerima sebanyak 20 paket, jelas Juniardi.

Ada 303 paket sembako yang terkumpul dan dibagikan di-tiga kecamatan se-Kepulauan Singkep, yakni kecamatan Singkep, Singkep Pesisir dan Singkep Selatan yang diselenggarakan sekarang ini ucapnya, sebut Sabirin.

Selain Kadisdik Kabupaten Lingga, Drs Junaidi dan Ketua PGRI Kecamatan Singkep Selatan, Juniardi, hadir juga rombongan dari koordinator wilayah (Korwil) berjumlah lebih kurang 7 orang perwakilan dari Pramuka serta Pengurus PGRI Kabupaten Lingga, tutup Sabirin.

(Dl/Zul)