Beranda Hukum Motif Asmara di Balik Aksi Keji Mutilasi Ibu Rumah Tangga

Motif Asmara di Balik Aksi Keji Mutilasi Ibu Rumah Tangga

145
0
Salah satu lokasi pembuangan potongan tubuh korban mutilasi di Banyumas. Foto: Arbi Anungrah/detikcom

Buktipers.com – Banyumas

Pelaku mutilasi yang juga membakar potongan tubuh korbannya di Banyumas akhirnya ditangkap. Polisi menyebut aksi keji pelaku bernama Deni Prianto dilatari motif asmara.

“Motif hubungan asmara, perkenalannya melalui media sosial Facebook,” ujar Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Korban yang berinisial KW (51) merupakan ibu rumah tangga dari Bandung. Polisi belum mengungkap secara detail identitas KW kepada wartawan.

Deni mengaku membunuh KW di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sedangkan potongan jasad KW ditemukan warga pada Senin (8/7) sore.

Polisi kemudian membekuk Deni pada Kamis (11/7) sore. Kepada polisi, DP mengaku membuang potongan tubuh korbannya di dua lokasi berbeda.

Baca Juga!  Kisah Tragis ASN Kemenag Bandung yang Dimutilasi

Deni diminta polisi untuk menunjukkan langsung kedua lokasi tersebut. Lokasi pertama yang didatangi Deni yakni Jalan Raya Klampok-Sempor. Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban.

Polisi menemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar di tempat itu.

“Dilakukan pembakaran di sini, kemudian setelah itu dia baru masuk ke TKP yang ke-2 di wilayah di TKP Tambak,” jelas Bambang.

 

Sumber : detik.com

Loading...