Beranda Hukum Motif Pembunuhan Blogger dan Dokter Cantik Ini Ternyata Urusan Ranjang

Motif Pembunuhan Blogger dan Dokter Cantik Ini Ternyata Urusan Ranjang

47
0
Ekaterina (Foto: Instagram)

Moskow, buktipers.com  – Kepolisian Moskow, Rusia, mengungkap pelaku pembunuhan blogger dan dokter cantik Ekaterina Karaglanova, yakni mantan kekasih korban, Maxim Gareyev (32).

Gareyev mengakui sebagai pelaku pembunuhan. Dia menusuk perempuan mantan kontestan pemilihan ratu kecantikan Moskow itu berusia 24 tahun itu setidaknya lima kali di leher dan dada, lalu memasukkan jasadnya ke koper.

Menurut polisi, motif Gareyev membunuh karena kesal kerap diejek oleh korban soal performa di ranjang. Gareyev terancam hukuman penjara seumur hidup.

“Dia berulang kali menghina saya, dia benar-benar mempermalukan kemampuan seksual saya dan meremehkan keuangan saya. Saya kehabisan akal. Dia mengatakan bahwa saya jelek dan bahkan (operasi) plastik tidak akan membantu. Saya tidak tahan,” kata Gareyev, kepada media lokal, seperti dilaporkan kembali Mirror, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga!  Yonang Bacok Istrinya, Kepergok Berhubungan Intim dengan Temannya

Gareyev juga disebut cemburu karena Ekaterina memiliki kekasih baru yakni pria 52 tahun.

Usai membunuh, dia melarikan ke luar Moskow, namun polisi berhasil melacaknya.

Sementara itu Ekaterina sukses melakoni karier di dunia berbeda, yakni sebagai dokter speslialis kulit dan kelamin, model, serta influincer sebagai blogger dan selebram dengan lebih dari 80.000 pengikut.

Namun dia pernah mengungkap, penghasilannya sebagai model dan media sosial lebih besar ketimbang menjalankan praktik dokter.

Dalam posting-an pada Maret, dia menulis tentang rencananya untuk memugar ulang apartemen dan berpergian keluar negeri.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...