Motor Cross Di Simalungun Banjir Peserta

0
690
IMG-20170730-WA0000

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Hari ini, Minggu (30/7/2017) lomba balap motor cross digelar di Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Sejak kemarin panitia sudah membuka pendaftaran dan penyisihan untuk dapat mengikuti balapan motor cross yang didukung oleh Sugiarto, SE, Komisi II DPRD Kabupaten Simalungun dari fraksi Golkar.

Amatan dilokasi, tampak banyak peserta antri untuk melakukan pendaftaran dan latihan uji coba di dalam area yang sudah disediakan panitia.

Personil pengamanan serta medis sudah terlihat dilokasi untuk menangani dan mengamankan kegiatan balapan motor cross yang akan diselenggarakan tersebut.

Selain dari Personil Polsek Tanah Jawa terlihat juga Sugiarto,SE anggota DPRD Komisi dua Kabupaten Simalungun membuat pengarahan kepada pengunjung dan peserta untuk selalu menjaga keamanan dan tertib mengikuti aturan yang dianjurkan panitia pelaksana kegiatan.

“kita menghimbau kepada seluruh pengunjung dan peserta untuk selalu aman dan tertib mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia,” tutur Sugiarto, SE.

Lebih lanjut dikatakan Sugiarto, SE bahwa beliau juga berharap kegiatan balap motor cros tersebut dapat menjadi motivasi semangat serta dapat mendukung olahraga pecinta motor cros khususnya untuk generasi muda.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi semangat untuk generasi muda dalam meningkatkan olahraga motor cros di Kabupaten Simalungun,” tutup Sugiarto, SE. (RS/Red)