Motor Pelanggan Restoran Dicuri, Babe Cabita Buka Sayembara Berhadiah Rp15 Juta

0
2
Tangkapan layar detik-detik pencuri menggasak motor milik pelanggan restoran Babe Cabita di Kota Medan. (Foto: iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Motor pelanggan restoran Sempatin milik Komika Babe Cabita di Jalan Mongonsidi, Kota Medan digasak pencuri. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV.

Terkait kejadian itu, Babe Cabita kemudian membuka sayembara bagi masyarakat yang menemukan motor sekaligus mengetahui keberadaan pelaku pencurian sepeda motor pelanggannya dengan hadiah sebesar Rp15 juta.

Store Manager Restoran Sempatin, Rizal mengatakan, sayembara tersebut terbuka bagi semua masyarakat. Warga yang dapat menemukan sepeda motor dan pelaku akan diberikan imbalan uang tunai.

“Pemilik restoran ini (Babe Cabita) membuka sayembara bagi yang menemukan sepeda motor pelanggan. Hadiahnya Rp15 juta,” katanya, Senin (13/6/2022).

Pencurian sepeda motor di restoran milik Komika Babe Cabita tersebut terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku berjalan mengendap-endap.

Dengan berjalan kaki, pelaku menyeberang jalan menuju parkiran restoran yang saat kejadian ada beberapa sepeda motor dan mobil yang sedang terparkir.

Melihat motor yang merupakan incarannya tidak dalam keadaan terkunci, pelaku dengan mudah hanya dalam hitungan detik langsung membawa kabur sepeda motor dengan menghidupkan kunci kontak.

Atas peristiwa tersebut, korban sudah membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

 

Sumber : iNews.id