MPC Pemuda Pancasila Sergai Rayakan HUT PP ke 61 dan Donor Darah

0
32
Ketua MPC PP Sergai, Zulfan Syah saat memotong nasi tumpeng.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Berketepatan di Hari Sumpah Pemuda, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sergai, rayakan HUT PP ke 61 tahun, di Kantor MPC PP Sergai di Sei Rampah, Rabu (28/10/2020).

Perayaan HUT PP ke 61 tahun ini dilaksanakan secara virtual.

Selain itu juga, perayaan HUT PP ke-61 dirangkai dengan donor darah oleh puluhan kader PP, dan bekerjasama dengan RSU Sultan Sulaiman, dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Ketua MPC PP Sergai, Zulfan Syah mengatakan, terhitung sejak tanggal 23 Oktober 2020 lalu, mereka sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial.

MPC PP Sergai memberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan juga pemotongan nasi tumpeng, katanya.

Terkait Pilkada serentak tahun 2020, dengan tegas PP sudah ada aturan mainnya dan itu sudah dituangkan dalam rakor di Kabupaten Sergai, bilang Zulfan Syah.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC PP Sergai, Zulfan Syah, Komandan KOTI Sergai, Edi Susilo, Calon Bupati-Wakil Bupati Sergai, H Darma Wijaya, H Adlin Tambunan, Ketua PAC PP se Kabupaten Sergai, serta ratusan kader PP se Sergai.

 

(ML.hrp)