MPC Pemuda Pancasila Sergai Temui Kepala BNNK Sergai

0
95
Foto bersama usai audiensi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai (MPC PP Sergai), audiensi dengan pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sergai, Jumat (7/2/2019), tepatnya di ruang kerja Kepala BNNK.

Kepala BNNK Sergai, Adlin M.Tambunan, ucapan terimakasih atas kunjungan MPC PP Sergai dalam menjalin silaturahmi serta kerjasama kedepannya.

“Kami di BNN Sergai memiliki tiga bidang dengan seluruh tupoksinya, mengajak masyarakat untuk menjauhi Narkoba. Dengan hadirnya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, dapat membantu kami dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, “kata Adlin.

BNNK Sergai siap melaksanakan penyuluhan bahaya Narkoba kepada seluruh anggota MPC PP Sergai, kata Adlin lagi.

Ketua MPC PP Sergai, Dzul Pansyah, SH mengatakan, tidak lama lagi, MPC PP Sergai akan mengadakan pelantikan pengurus MPC PP Sergai yang digelar, di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.

Dzul Pansyah, harapkan adanya kerjasama dengan BNNK Sergai agar terbentuknya relawan atau Penggiat Anti Narkoba dan terbentuknya regulasi agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba. Atau membuat kebijakan lain dari pimpinan terhadap jajarannya, serta peranan wanita PP, siap berperan dalam P4GN, ujarnya.

Audiensi tersebut, tampak dihadiri, Sekretaris MPC PP, Muhammad Kheri SE, Wakil Ketua I MPC PP, Andriyanto, Bendahara MPC PP, Taufikurrahman,SH, Komandan Inti, Gobel Hardiono dan beberapa ketua PAC PP se-Kecamatan Kabupaten Sergai, Kasi P2M, Henri Liranto Petrus S, SE dan Kasi Rehabilitasi, Magdalena H, SKM.

 

(ML.hrp)