Muhamad Menangkan Pilkades Olak Rambahan

0
658
Muhammad Kepala Desa Olak Rambahan Terpilih
Dijual Rumah

Buktipers.com – Batanghari (Jambi)

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2018 di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari dilaksanakan serentak di dua Desa yaitu, Desa Olak Rambahan dan Desa Teluk Ketapang, Selasa (11/12).

Muhammad nomor urut 2 terpilih terpilih jadi Kepala Desa Olak Rambahan setelah unggul mengumpulkan suara mengalahkan 2 calon pesaingnya yaitu, Muhammad Rajali nomor urut 1 dan Muhammad Razali nomor urut 3, dari hasil penghitungan suara terakhir sekira Pukul 14.00 Wib.

Muhammad Razali nomor urut 3, yang sebelumnya menjabat Kepala Desa Olak Rambahan mengakui keunggulan nomor urut 2, Muhammad.

Jumlah suara pada Pilkades Olak Rambahan yaitu, nomor urut 2, Muhamad sebanyak 295 suara, nomor Urut 1, Muhammad Rajali sebanyak 120 suara, dan nomor 3, Muhammad Razali (incoumbent), sebanyak sebanyak 218 suara.

Muhammad Kades terpilih mengatakan, “Alhamdulilah bisa menang di Pilkades tahun ini, Saya ucapkan ribuan terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan memberikan kesempatan untuk memenangkan saya di Pilkades ini”, ujarnya.

Ditambahkan Muhammad, Ini semua berkat perjuangan serta doa para sahabat, keluarga besar dan kuasa dari Allah SWT, tutupnya. (Arian Arifin)