Mungkinkan Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J? Ini Logikanya

0
1
Putri Candrawathi
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyatakan ada dugaan orang ketiga yang turut menembak Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada hari kejadian. Taufan tidak menampik kemungkinan bahwa Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo turut melepaskan tembakan kepada Brigadir J.

Hal itu disampaikan Taufan lantaran hingga saat ini keterangan di TKP didapat hanya dari keterangan saksi-saksi. CCTV di dalam rumah yang dapat menjadi bukti kejahatan, telah dirusak.

“Kita dorong penyidik ini untuk mendalami, jangan terbatas pada keterangan semata-mata, mereka katakan ada bukti lain, sebab gini, ada satu problem yang luar biasa, adalah dihilangkannya CCTV di dalam rumah,” ujar Taufan saat diwawancarai Rosi di YouTube Kompas TV.

Ia mendesak agar penyidik mendalami kembali pengakuan para saksi.

“Tapi dalam berbagai pernyataan saya mengatakan, dimungkinkan ada orang ketiga, karena itu saya tambahkan dalam berbagai kesempatan, supaya penyidik mendalami dengan bukti-bukti yang lebih kuat sehingga tidak terjadi katakanlah kekeliruan, sebab ini penting sekali,” lanjutnya.

Ketika ditanya Rosi soal kemungkinan Putri Candrawathi ikut menembak Yosua, Taufan membenarkan bahwa peluang itu ada. Bahkan, tidak menutup kemungkinan orang yang lain yang ikut menembak.

“Sorry sorry, jadi Anda (menyatakan) terbuka peluang bahwa Bu Putri ikut nembak?” tanya Rosi.

“Iya, terbuka peluang, bisa juga Kuat, ya kan, kan ada di situ, makannya saya kira alat bukti itu penting,” jawab Taufan.

 

Sumber : Suara.com